AdvertorialKukar

Berikah Hadiah Sepeda Untuk Jemaah, Edi Damansyah Berikan Motivasi Agar Rajin Ke Masjid

Foto : Para Jemaah Masjid Agung yang rajin ibadah shalat fardhu diberikan hadiah sepeda Pemkab Kukar. (Humas Pemkab)

KUTAI KARTANEGARA – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah bersama Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman serta Dandim 0906/Kukar Letkol Czi Damai Adi Setiawan, menyerahkan hadiah sepada kepada para pemenang Shalat wajib lima waktu tak terputus selama Ramadhan di Masjid Agung Sultan Adji Muhammad Sulaiman (SAMS), Tenggarong, Rabu (10/4/2024).


Ketua Badan Pengelola Masjid Agung SAMS Tenggarong, Biysron mengatakan bahwa lomba shalat wajib lima waktu di Masjid Agung yang tidak putus-putus selama bulan Ramadhan ini, di ikuti peserta anak-anak, remaja, dan dewasa.

“Dengan berbagai katagori, yaitu untuk anak-anak dari usia 6-10 tahun, remaja dari usia 11-16 tahun, dan dewasa dari 17-20 tahun,” sebutnya



Sementara, Bupati Edi menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba shalat wajib lima waktu di masjid Agung yang tidak ada putusnya selama bulan suci Ramadhan ini.



“Saya berharap dengan hadiah sepeda yang anak-anak dapatkan hari ini, bisa lebih menambah dan meningkatkan kerajinan datang ke masjid Agung untuk shalat berjamaah, dan jangan hanya di bulan puasa Ramadhan saja baru rajin datang ke masjid,” harap Bupati. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button