AdvertorialDPRD Kutim

Agusriansyah Apresiasi Kinerja Pemkab Kutim Raih Opini WTP dan Dorong Peningkatan Pelayanan Publik dan SDM

Bujurnews, Kutai Timur – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) Agusriansyah Ridwan, mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) yang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Prestasi ini menunjukkan komitmen dan kerja keras Pemkab Kutim dalam mengelola keuangan daerah dengan transparan dan akuntabel.

“Alhamdulillah, tentunya ini yang kita harapkan. Kita patut syukuri atas diraihnya opini WTP ini,” ujar Agusriansyah, Sabtu, (11/5/2024).

Agusriansyah mengingatkan agar tidak berpuas diri dengan pencapaian ini. Ia mendorong agar Pemkab Kutim terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pembangunan sumber daya manusia (SDM).

“Tentu ini harus menjadi motivasi bagi Pemkab Kutim untuk terus memperbaiki pelayanan-pelayanan publik, baik dalam hal pembangunan infrastruktur maupun dalam rangka pembangunan SDM,” tegasnya.

Lebih lanjut, Agusriansyah mengatakan, masih ada beberapa hal yang perlu didorong agar Pemkab Kutim semakin mampu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) yang sesuai dengan harapan masyarakat.

“Masih ada beberapa hal yang harus terus didorong agar supaya pemerintah semakin mampu mewujudkan good governance yang betul-betul yang diinginkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Agusriansyah berharap agar Pemkab Kutim dapat terus meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kutim.(adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button