HeadlineKota

RAKERNAS III di Bali, DPC PERADI SAI Kutim: Kami Tidak Pernah Absen

Bujurnews – Mengusung tema Peranan Organisasi Advokat Menghadapi Era Disrubsi Technologi, PERHIMPUNAN ADVOKAT SELURUH INDONESIA (PERADI SAI) menyelenggarakan Rakernas ke III bertempat di The Stones Hotel, Kuta, Bali, 10 – 12 Juni 2022.

Mewakili DPC PERADI SAI Kutim Felly Lung membawa 15 personel Advokat/ Lawyer yang akan menyemarakan Rakernas ke III dan rombongan DPC Kutim disambut langsung oleh Seketaris Jendral PERADI SAI Dr. A. Patra M. Zen, S.H., LL.M.

“Tujuan dari rakernas ini Mewujudkan Organisasi Advokat berbasis digital untuk kemudahan konektivitas dan akses layanan terhadap advokat dan calon advokat. Berpartisipasi aktif agar RUU Perlindungan Data Pribadi dapat segera disahkan,” papar Yulius Patanan, S.H.,M.H (Kantor Hukum PATANAN & ASSOCIATES/ Sekjen DPC PERADI SAI Kutim) di dampingin Firmansyah, S.H. (Kantor Hukum Netraja Law Office/ Bendahara Umum DPC PERADI SAI Kutim).

Ketua DPC Peradi SAI Kutim Felly Lung SH MAP (tengah) bersama Yulius Patanan SH MH (kiri) dan Firmansyah SH saat menghadiri RAKERNAS PERADI SAI ke III di Bali.

“DPC PERADI SAI Kab Kutim, Solid dan kami tidak pernah absen dalam setiap penyelenggaraan Rakernas, khusus yang ke III ini cukup spesial karena Bali di pilih menjadi tuan rumah untuk meningkatkan gairah pariwisata Indonesia dan menjadi ajang silahturahmi Advocat seluruh Indonesia,” ungkap Felly Lung, S.H., M.A.P (Ketua DPC PERADI SAI Kab Kutim).

ke-III di Bali, disambut langsung oleh Seretaris Jendral PERADI SAI Dr. A. Patra M. Zen, S.H., LL.M.

Rakernas ini di buka secara resmi oleh Ketua Umum PERADI SAI Dr. Juniver Girsang, S.H., di dampingin Seketaris Jendral PERADI SAI Dr. A. Patra M. Zen, S.H., LL.M., Ketua MPR RI H.Bambang Soesatyo, S.E, MBA., Gubernur Bali M.H.,I Wayan Koster, Mantan Ketua MK Dr. Hamdan Zoelva, S.H, M.H. (*)

Editor: Raymond

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button