TNI

Wakili Danramil 0909-07 Teluk Pandan Babinsa Pelda M. Manik Hadiri Pelaksanaan Sosialisasi Daerah Pemilihan Dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

Bujurnews – Teluk Pandan , Guna meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilihan umum serentak tahun 2024 yang akan datang terus dilakukan sosialisasi terutama kepada pemilih pemula yang baru akan ikut pemilihan pada tahun 2024 nanti jelas Pelda M. Manik saat menghadiri acara sosialisasi daerah pemilihan dan alokasi kursi anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur yang di laksanakan di Kantor Camat Teluk Pandan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Kutai Timur.

Pada kesempatan tersebut Babinsa berharap kepada pemilih pemula untuk mengikuti acara ini dengan seksama dan yang kurang jelas agar di tanyakan kepada yang membidangi sehingga pada pelaksanaan nanti benar benar dapat melakukan sesuai dengan petunjuk yang ada.

Selain itu juga kami berharap agar semua pihak turut berpartisipasi untuk mensukseskan pemilihan umum serentak termasuk partisipasi dalam menjaga kondusifitas wilayah mulai dari tahapan sampai dengan pasca penghitungan agar tetap aman harap Pelda Manik.

Turut hadir dalam sosialisasi selain Pelda Manik antara lain Camat Teluk Pandan , Anggota Komisioner KPU Kabupaten Kutai Timur ,Polsek Teluk Pandan , Ketua Panwascam Teluk Pandan, Ketua PKK Kecamatan Teluk Pandan serta perwakilan partai politik dan warga masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button