AdvertorialKukar

Beragam Bantuan Diberikan Maslinawati Edi Damansyah Di Masjid Jami’atut Taqwa Dusun Sirbaya.

Foto : Penyerahan bantuan diserahkan oleh Ketua TP PKK Kukar Maslinawati Edi Damansyah. (Istimewa)

KUTAI KARTANEGARA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) sekaligus Pembina Majelis Taklim Ahlus Sunnah Wal-Jama’ah (Aswaja) Kutai Kartanegara (Kukar) Maslianawati Edi Damansyah membuka Pengajian rutin Majelis Taklim Aswaja, di Masjid Jami’atut Taqwa Dusun Sirbaya Desa Sebulu Modern Kecamatan Sebulu, Senin.(18/4/23).

Maslianawati pada acara itu menyerahkan bantuan paket sembako bagi Kelurga Prasejahtera, beasiswa bagi 20 pelajar bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).Kukar, dilanjutkan dengan membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Manajemen Masjid dan Sosialisasi Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid tahun 2023.
“Paket sembako ini dikhususkan bagi masyarakat prasejahtera yang ada di Dusun Sirbaya Desa Sebulu Modern, sedangkan pemberian wireless pengeras suara ditujukan untuk kelancaran masyarakat Dusun Sirbaya untuk menjalankan amaliahnya,” sebutnya.


Majelis Taklim Aswaja tidak hanya memberikan bantuan sembako bagi masyarakat prasejahtera akan tetapi akan mengadakan khitanan massal untuk 30 orang anak -yang ada di Kecamatan Sebulu ini.
Maslianawati berharap kepada pengurus Aswaja Sebulu ini untuk selalu berkolaborasi dengan DMI, dengan Baznas setiap acara -acara besar Islam. (kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button