TNI

Danramil 0909-04 Muara Ancalong Menghadiri Acara Pengukuhan Dan Penyematan Atribut Camat Serta Silahturahmi.

Bujurnews, Muara Ancalong – Sebagai satuan kewilayahan jajaran Kodim 0909/KTM Koramil 0909-04 Muara Ancalong mempunyai peranan sangat penting dalam melakukan pembinaan wilayah tidak pernah lepas dari sinergitas bersama aparat terkait baik Babinsa Babinkamtibmas dan aparat Desa binaan seperti pada saat ini Danramil 0909-04 Muara Ancalong Kapten Inf Sajani menghadiri acara pengukuhan serta penyematan atribut camat dan silahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Muara Ancalong yang di hadiri langsung oleh Bupati Kutai Timur Drs H. Ardiansyah Sulaiman dan dilaksanakan di Kantor Camat Muara Ancalong Desa Kelinjau Ilir Kecamatan Muara Ancalong Kabupaten Kutai Timur.

Pada kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf Sajani berkenan memberikan sepatah dua patah kata pada acara tersebut yang di rangkaikan dengan silahturahmi bahwa kami ucapkan selamat kepada Kepada pejabat camat yang telah dikukuhkan semoga dalam menjalankan tugas dan amanah dari warga masyarakat Kecamatan Muara Ancalong ini dapat berjalan dengan lancar dan aman dalam memajukan pembangunan di segala bidang mulai dari infrastruktur,sosial, keagamaan, perekonomian dan lain lain serta semakin meningkatkan kerjasama yang erat dengan Koramil 0909-04 Muara Ancalong terkhusus juga dengan para Babinsa kami harap Danramil.

Sekali lagi kami ucapkan selamat bertugas kepada pejabat camat yang baru dan kepada pejabat yang telah purna tugas kami ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah di berikan kepada Kecamatan Muara Ancalong dan Kabupaten Kutai Timur pada umumnya.

Hadir dalam serah terima jabatan dan silahturahmi antara lain Bupati Kutai Timur Drs H. Ardiansyah Sulaiman, Danramil Muara Ancalong,Kapolsek Muara Ancalong,Camat Muara Ancalong , Ketua BPD , Para Kades , tokoh pemuda, agama, adat dan warga masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button