AdvertorialKukar

Pemkab Kukar Beri Perhatian Khusus Di Bidang Olahraga

Foto : penutupan Turnamen Basket Idaman Tingkat Pelajar SLTA Tahun 2023. (Prokom Kukar)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Turnamen Basket Idaman Tingkat Pelajar SLTA Tahun 2023 resmi berakhir dan ditutup oleh Sekda Kabupaten Kukar Sunggono di Velodrome kawasan Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Rabu (14/6/23).

Sunggono mengatakan Pemkab Kukar berkomitmen untuk memajukan dunia olahraga, khsususnya peningkatan fasilitas sarana dan prasarana.

Langkah ini merupakan upaya pemerintah untuk menyiapkan wadah kegiatan yang positif untuk masyarakat khususnya anak-anak muda.

“Ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kami dalam merumuskan dan menentukan program dan kegiatan fasilitasi dan pembinaan yang dibutuhkan, hingga meraih prestasi yang tinggi,” kata Sunggono.

Ia menambahkan bahwa Kukar memiliki banyak atlet yang berbakat dan meraih prestasi seperti halnya telah diketahui bersama Euforia keberhasilan Garuda Muda merebut medali emas SEA Games 2023 menunjukkan dan menjadi bukti bahwa Kukar memiliki kemampuan untuk meraih prestasi yang tinggi.

“Mulai sekarang tidak boleh ada lagi alasan untuk berkecil hati dan minder. Jika orang lain mampu, Insyaallah tentu saja kita juga mampu meraih prestasi itu,” terangnya. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button