TNI

Mewakili Danramil 0909-02 Sangkulirang Babinsa Pulau Miang Hadiri Penutupan Festival Kampung Bahari Nusantara.

Bujurnews, Sangkulirang – Dalam meningkatkan pendapatan asli masyarakat sekitar pesisir pantai pemerintah daerah terus melakukan kegiatan guna menunjang perekonomian suatu daerah salah satunya dengan pelaksanaan festival kampung bahari nusantara yang di laksanakan di Pulau Miang Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutai Timur ujar Serka Iswahyudi saat mewakili Danramil 0909-02 Sangkulirang menghadiri penutupan festival kampung bahari nusantara.

Lebih lanjut Serka Iswahyudi menambahkan bahwa pulau Miang merupakan destinasi wisata pesisir pantai yang ada di Kabupaten Kutai Timur khususnya Kecamatan Sangkulirang yang wajib kita lestarikan aneka ragaman flora dan fauna yang ada di pesisir selain itu juga obyek wisata seperti lomba lomba perahu ketinting,kuliner khas pulau miang dan lain lain semua harus di kemas sedemikian rupa sehingga nantinya dapat mendatangkan daya tarik wisatawan mancanegara dan lokas jelasnya.

Mari kita tingkatkan pariwisata daerah Kabupaten Kutai Timur yang kita cintai ini dengan memberikan informasi terbaik kepada masyarakat luar tentang destinasi pulau miang jelas Babinsa.

Hadir dalam kegiatan penutupan antara lain Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M.Si , Kadis Pariwisata Kabupaten Kutai Timur Dr H. Nurullah,M.Pdb, Kadis DPMDES Yuriansyah T.S.Sos M.Si ,Kadis Koperasi Kabupaten Kutai Timur Darsafani , Plt Disperindag Kabupaten Kutai Timur Andi Nurhadi Putri,Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur Agusriansyah Ridwan, M.Si ,
Danpos TNI AL Kapten Laut Sujatmoko , Kapolsek Sangkulirang diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Mappajanci , Danramil Sangkulirang diwakili Babinsa Serka Iswahyudi serta tokoh masyarakat,tokoh adat ,tokoh pemuda serta warga masyarakat pulau miang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button