TNI

Danramil 0909-03 Muara Wahau Hadiri Acara Bhakti Sosial Khitanan Massal.

Bujurnews, Muara Wahau – Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh Asep Supriatna menghadiri acara bhakti sosial khitanan massal yang di selenggarakan oleh perusahaan di wilayah Kecamatan Muara Wahau dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 dan memperkokoh tali silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama yang dilaksanakan di Polsek Muara Wahau.

Lebih lanjut Danramil mengharapkan dengan adanya khitanan massal ini memberikan manfaat bagi warga sekitar serta dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kepedulian kita terhadap warga yang sekira tidak mampu untuk melaksanakan khitan ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menegaskan marilah kita bersama sama untuk menjaga kondusifitas wilayah kita yang sudah terjaga dengan baik untuk di tingkatkan lebih baik lagi dari saat ini karena kondusifitas serta keamanan adalah syarat mutlak dalam beraktivitas maupun peningkatan ekonomi melalui investasi dari para investor yang akan masuk ke wilayah kita tegasnya.

Hadir dalam bakti sosial khitanan massal antara lain Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh Asep Supriyatna,Kapolsek Muara Wahau , Perwakilan perusahaan,para peserta khitanan massal serta para orang tua peserta khitanan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button