TNI

Babinsa Suka Damai Koramil 0909-07 Teluk Pandan Serka Suroto Menghadiri Acara Pengukuhan Pokja Bunda Paud.

Bujurnews, Teluk Pandan – Koramil 0909-07 Teluk Pandan terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam meningkatkan kemanunggalan dan komunikasi sosial membina ketahanan suatu wilayah termasuk kegiatan pengukuhan kelompok kerja bunda paud yang ada di Desa Suka Damai Kecamatan Teluk Pandan ujar Serka Suroto saat menghadiri acara pengukuhan kelompok kerja bunda paud Desa Suka Damai yang di laksanakan di BPU Desa Suka Damai jalan Poros KM 13 RT 03 Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Kutai Timur.

Lebih lanjut Babinsa menegaskan bahwa tujuan pengukuhan kelompok kerja bunda paud ini tujuan dibentuknya Pokja Bunda Paud Desa adalah untuk meningkatkan mutu atau kualitas layanan pendidikan paud dan agar partisipasi masyarakat untuk menyekolahkan putra putrinya di lembaga paud jelasnya.

Selain itu juga fungsi dasar paud yakni pengembangan potensi,penanaman dasar-dasar aqidah keimanan, pembentukan dan pembiasaan perilaku yang diharapkan,pengembangan pengetahuan dan ketrampilan dasar yang diperlukan, serta pengembangan motivasi dan sikap belajar yang positif,semoga dengan pengukuhan kelompok kerja bunda paud ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif tegas Serka Suroto.

Hadir dalam acara pengukuhan antara lain Camat Teluk Pandan dan rombongan , Babinsa Suka Damai Serka Suroto, Kepala Desa Suka Damai Nurdin , Ketua BPD M Nasir Suharto, ST ,
Para Kepala Dusun , Ketua RT se Desa Suka Damai ,Ketua Bunda paud Hasmidar , Pendamping Lokal Desa M. Nursyah, S.PdI , seluruh anggota bunda paud.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button