AdvertorialKukar

Taman Desa Bhuana Jaya Diresmikan, Edi Damansyah Harap Program CSR Terus Berkontribusi Dalam Pembangunan

Foto : Bupati Kukar Edi Damansyah (baju hitam) saat melihat suasana sekitar di Taman Desa Bhuna Jaya. (Prokom Kukar)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Taman Desa Bhuana Jaya diresmikan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, Selasa (27/6/2023). Spot ini merupakan kolaborasi dari pemerintah desa dan perusahaan sekitar.

Edi Damansyah mengapresiasi pembangunan tersebut dengan memanfaatkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari empat perusahaan.

“Saya apresiasi kepada manajemen perusahaan yang telah turut berkontribusi melakukan pembangunan, semoga ini bisa terus dilakukan dengan baik, tidak hanya sebatas pekerjaan taman, tetapi bagaimana tanggungjawab sosial dunia usaha bisa berjalan baik di daerah ini,” kata Edi.

Ia juga mendukunh jajaran pemerintahan desa dan masyarakat, bahwa perjalanan pemerintahan desa telah berjalan baik. Tentu, kata Edi Damansyah, apa yang sudah dikerjakan tidak terlepas dari dorongan masyarakat sehingga diharapkan apa yang sudah dilakukan agar terus ditingkatkan dan memberikan manfaat dari hasil kerja pemerintah desa, dirasakan masyarakat.

“Saya berharap silaturahmi ini terus terjaga kekompakan dan persatuan, keamanan dan ketentraman dan ketertiban desa,” pungkasnya. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button