AdvertorialKukar

Sunggono Apresiasi Terlaksananya MTQ Kecamatan Samboja

Foto : Pembukaan MTQ di Kecamatan Samboja. (Prokom Kukar)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) resmi dibuka oleh Sekda Kukar Sunggono yang juga Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kukar, Sabtu (1/7/2023) malam di Lapangan Kuola Samboja.

Dalam kegiatan itu, penyelenggara juga menghadirkan Ustadz Syamsuri Firdaus Qori muda asal Bima, Nusa Tengagra Barat (NTB) yang meraih Juara 1 MTQ Internasional di Turki. Ustadz Syamsuri Firdaus mengawali pembukaan MTQ Kecamatan Samboja dengan lantunan merdu ayat-ayat suci Al-Quran.

Sunggono mengapresiasi penyelenggara dan dunia usaha yang turut serta mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Samboja.

“Mudah-mudahan, dengan berbagai kegiatan keagamaan yang kita laksanakan seperti saat ini, akan menjadikan manfaat untuk semuanya,” ujarnya.

Menurutnya, MTQ telah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat muslim di Indonesia bahkan dunia.

“Oleh karena itu, patut merasa bangga dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya MTQ ini, karena kita meyakini, dari sini akan lahir generasi Qurani yang berprestasi, tidak hanya di level kecamatan, tetapi insya Allah akan sampai ke level yang paling tinggi,” harapnya. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button