TNI

Kepedulian Satgas TMMD Ke 117 Kodim 0909/Kutai Timur Membangun WC Musholla.

Bujurnews, KUTAI TIMUR – Satgas TMMD 117 Kodim 0909/Kutai Timur Rehab Mushala Al Hidayah jalan poros rawa indah RT.18 dusun 1 Desa Makmur Jaya dan membangun WC musholla Al Hidayah Kecamatan Kombeng Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur.

Satgas TMMD ke 117 Kodim 0909/Kutai Timur melaksanakan gotong royong bersama warga merehab dan memperbaiki tempat ibadah seperti membuat WC salah satu wujud kepedulian Satgas TMMD Kodim 0909/Kutai Timur terhadap warga yang ada di desa binaannya sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kegiatan kerja bakti itu Satgas TMMD 117 bersama masyarakat sekitar tampak saling bahu membahu dalam pengerjaan membuat Septic tank tersebut.

Selanjutnya Pasiter Kodim 0909/Kutai Timur Kapten Inf Arif Safardiyatno mengungkapkan selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat.”Seyokjanya kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama serta menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas.

Sumber Dim 0909 Sangatta

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button