TNI

Pesan Babinsa Muara Bengkal Dalam Acara Penyuluhan Dan Sosialisasi Tentang Sehat Sanitasi Makanan Dan Minuman.

Bujurnews, Muara Bengkal – Koramil 0909-05 Muara Bengkal memiliki wilayah binaan terdiri dari 2 Kecamatan dan beberapa Desa yang mempunyai aktifitas setiap hari berbeda mulai dari kegiatan sosial, kegiatan pembangunan serta kegiatan sosialisasi tentang berbagai hal diantaranya penyuluhan dan sosialisasi tentang sehat dan sanitasi makanan dan minuman siap saji yang di di laksanakan di Aula Taman Budaya Desa Muara Bengkal Ilir Kecamatan Muara Bengkal Kabupaten Kutai Timur.

Lebih lanjut Babinsa Serda Siswo Aminardi menjelaskan bahwa penyuluhan dan sosialisasi tentang sehat laik makanan dan minuman ini sangat baik dan berguna bagi kita semua termasuk kepada para pedagang yang ada di sekitaran aula taman budaya Desa Muara Bengkal Ilir agar lebih memahami dan dapat di jadikan pedoman dalam menyajikan bahan yang akan di jual kepada masyarakat untuk menghindari terjadinya makanan dan minuman yang kada luarsa ataupun makanan dan minuman yang kurang higienis jelasnya.

Selain dari Babinsa Muara Bengkal Serda Siswo Aminardi juga hadir antara lain Yohanes pasolon S.km. M.ap (Ketua tim Kesehatan Kabupaten , Yusnadi S.sos mewakili camat Muara Bengkal ,Aipda Iskandar anggota Polsek Ma.Bengkal , Sugimun Sekdes Desa Benua Baru Kec. Ma.Bengkal ,UPT Puskesmas Ma.Bengkal ,UPT Pendidikan Ma.Bengkal ,mewakili Kades Muara Bengkal ilir Kec. Ma.Bengkal dan para pedagang yang ada di sekitar taman budaya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button