AdvertorialParlementaria

Dalam Rangka HUT RI ke 78, Joni Ikut Semarakan Gerak Jalan Desa Masalap Raya

Bujurnews, Kutai Timur – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Joni turut serta ikut meramaikan kegiatan gerak jalan yang digelar di Desa Masalap Raya, Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutai Timur, Sabtu (19/8/2023).

Terlihat bahwa antusias masyarakat Desa Masalap Raya, Kecamatan Rantau Pulung, Kutai Timur cukup tinggi untuk meramaikan HUT Kemerdekaan RI.

“Iya benar, itu masih dalam rangka HUT ke-78 RI kami melakukan jalan sehat bersama warga masyarakat Desa Masalap Raya, Rantau Pulung,” ungkapnya.

Lebih lanjut, tingginya partisipasi masyarakat Desa Masalap Raya dalam mengikuti gerak jalan menjadikan Joni juga semangat mengikutinya. Di mana, ia menilai ratusan warga di salah satu daerah pilihannya (dapil) itu terhitung hingga ratusan orang.

Kegiatan tersebut digelar pada pagi dan diikuti oleh semua usia, baik anak kecil, remaja, dewasa hingga orang tua.

“Ramai sekali yang ikut, mulai dari anak muda, orang tua bahkan anak-anak juga ikut, ada kelompok pencak silat juga ikut, banyak pokoknya,” jelasnya.

Ia sebagai wakil rakyat di wilayah Kecamatan Rantau Pulung berharap persatuan dan kerukunan antar warga tersebut terus terjaga demi Indonesia.

“Kegiatannya seru sekali karena banyak masyarakat yang antusias dan bonusnya karena kita jalan sehat bersama, tubuh kita jadi sehat,” pungkasnya. (Adv/Apj/Ja)  

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button