TNI

Danramil 0909-02 Sangkulirang Hadiri Pelepasan Karnaval

Bujurnews, Sangkulirang – Koramil 0909-02 Sangkulirang dalam rangka memperingati dan memeriahkan perayaan HUT RI ke 78 ini terus bersinergi dengan semua agar pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan peringatan HUT RI ke 78 ini dapat berjalan dengan aman lancar tanpa ada kendala berarti ujar Danramil 0909-02 Sangkulirang saat menghadiri acara pelepasan karnaval dengan star depan Koramil 0909-02 Sangkulirang jalan Wanabakti Desa Benua Baru Ilir dan finis di lapangan Rajawali Desa Benua Baru Ilir Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutai Timur.

Selain menghadiri pelepasan kegiatan karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tersebut Danramil dan personil Koramil 0909-02 Sangkulirang juga melakukan pengamanan agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman dari hal yang tidak di inginkan ungkap Danramil.

Tujuan dari karnaval tersebut adalah sebagai sarana silahturahmi, sebagai sarana edukasi ,sebagai sarana kreativitas dan sebagai sarana penumbuh nasionalisme.Semoga dengan karnaval ini memberikan dampak positif dalam kemajuan bangsa ini sesuai dengan tema HUT RI ke 78 Melaju Untuk Indonesia Maju tegas Kapten Arh M. Jabal.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button