AdvertorialKota

Wabup Kasmidi Buka Kutim Body Contest Open Tournament 2023

Bujurnews, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang membuka penyelenggaraan Kutim Body Contest Open Tournament 2023 di gedung serba guna, Bukit Pelangi, Sabtu (26/8) sore. Diikuti sekitar 100  peserta dan suporter, kegiatan tersebut terselenggara dengan meriah.

Kasmidi tak lupa menyemangati para peserta, hal tersebut juga disambut riuh oleh mereka. Bahkan, dirinya mengajak hadirin dan Pengurus Kabupaten Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kutim untuk menggaungkan semangat berolahraga hingga ke pelosok kecamatan.

“Harapan saya PBFI ini juga ada di tiap kecamatan, kita akan buka Contes di kecamatan agar masyarakat di kecamatan juga termotivasi. Gaungkan terus agar olahraga di Kutim ini maju,” ujar Kasmidi.

Kasmidi tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan Kutim Body Contest Open Tournament 2023. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada semua pengurus cabang olahraga atau cabor karena tahun ini semuanya mempunyai event kejuaraan.

Kepada para atlet, Kasmidi mengingatkan, bahwa menjadi juara dalam perlombaan tidak didapat diraih secara mudah atau hanya lewat keberuntungan semata. Untuk menjadi yang terbaik, kata dia, atlet harus menempuh proses panjang yang melelahkan dan tahap tahap pembinaan, hingga mumpuni dan memiliki jam terbang.

“Kepada yang belum juara agar lebih berlatih dengan persiapan yang matang, dan kepada yang mendapat juara agar terus berlatih dan mempertahankan juaranya,” tuturnya.

Terkahir, Kasmidi menyampaikan  komitmennya sebagai pemerintah daerah untuk terus mendukung pengembangan atlet cabang-cabang olahraga di Kutim.

“Pemerintah Kabupaten Kutim mensupport full semua cabang olahraga, ini adalah bagian dari program yang kita perjuangkan,” pungkasnya.(adv/IM/Ja).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button