AdvertorialKukar

Harapan Bupati Kukar Untuk Desa Umaq Dian Yang Berumur Ke 113 Tahun

Foto : Bupati Kukar Edi Damansyah saat berkunjung ke Desa Umaq Dian. (Istimewa)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah di dampingi oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kukar Maslianawati Edi Damansyah, menghadiri rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-113 Desa Umaq Dian Kecamatan Tabang, Selasa (10/10) di Lapangan Sepakbola Pekueq Kimet Umaq Dian.

Sebelum memberikan sambutan Bupati Kukar Edi Damansyah terlebih dahulu memakai pakaian adat yang dipasangkan oleh tetua adat.

Selain itu Edi juga menandatangani prasasti peringatan Hut ke 113 Desa Umaq Dian Kecamatan Tabang dan menyerahkan trophy lomba kebersihan yang dimenangkan oleh RT 01.

Dalam sambutannya Bupati Kukar Edi Damansyah mengucapkan selamat atas HUT ke 113 Desa Umaq Dian.

Menurutnya peringatan ulang tahun akan selalu menjadi moment istimewa yang sepatutnya di syukuri.

“Saya berharap dengan perayaan dan ungkapan rasa syukur maka limpahan keberkahan, kebaikan dan keselamatan akan semakin bertambah bagi seluruh masyarakat Desa Umaq Dian khususnya tetap dijaga dalam kedamaian dan dipersatukan dalam ikatan persaudaraan yang semakin kuat,” harapnya.

Edi juga mengatakan bahwa dengan menapaki usia 113 tahun bagi Desa Umaq Dian tentu bukanlah rentang waktu yang singkat karena sudah cukup nampak berbagai kemajuan pembangunan yang telah dilaksanakan.

Ia juga berterimakasih kepada pihak perusahaan yang telah berkontribusi menyukseskan acara ini. “Kontribusi perusahaan ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat,” imbuh Edi.

Ia juga meminta kepada camat, kades dan seluruh pihak yang berwenang untuk bisa mendorong program ekonomi kerakyatan dengan menyelenggarakan event-event besar salah satunya adalah acara adat yang mengundang banyak orang luar Tabang untuk datang sehingga bisa menambah pendapatan masyarakat. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button