AdvertorialKukar

Edi Damansyah Salurkan Bantuan Mesin Kapal Untuk KUB Nelayan Di Muara Badak

Foto : Penyerahan bantuan Pemkab Kukar untuk para nelayan di Kecamatan Muara Badak. (Istimewa)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyalurkan bantuan 15 mesin diesel kapal dari 250 unit yang akan diserahkan kepada para nelayan perikan yang tergabung dalam Kelompok Usaha Bersama (KUB) Desa Muara Badak Ilir, di lapangan Sepak Bola Desa Gas Alam Kecamatan Muara Badak, Sabtu (21/10/2023) lalu.

Orang nomor satu di Kabupaten Kukar ini selain serahkan, juga menyerahkan bibit ikan bandeng beserta pakannya kepada para KUB desa Muara Badak Ilir tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Edi mengatakan bahwa mesin dompeng yang diserahkan itu, agar dipelihara dan dipergunakan secara bersama-sama di dalam kelompok masing-masing.

“Kami harap kepada seluruh kelompok nelayan yang sudah mendapatkan bantuan, agar terus bekerja dengan baik, dan meningkatkan kekompakan serta kerjasama diantara para nelayan,” harapnya.

Diketahui bahwa bantuan yang diserahkan langsung oleh Bupati Kukar ini, merupakan salah satu dari program Kukar Idaman guna mensejahterakan 65 ribu Nelayan di Kukar. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button