AdvertorialKukar

TP PKK Kukar Mantapkan Persiapan HKG Ke-51

Foto : Suasana rakor. (Istimewa)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kutai Kartanegara (Kukar) Maslianawati Edi Damansyah pimpinan rapat finalisasi persiapan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 51 tingkat Kabupaten Kukar di Kecamatan Kota Bangun tahun 2023 bertempat di Pendopo Odah Etam Tenggarong , Selasa (24/10/2023).

Adapun peserta rapat finalisasi terdiri diantaranya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kukar Arianto, Camat Kota Bangun Mawardi serta para perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan para kepala desa dan anggota PKK yang berada di Kecamatan Kota Bangun.
Maslianawati Edi Damansyah mengatakan bahwa persiapan tuan rumah Kecamatan Kota Bangun telah mencapai 99 persen, hal tersebut menurutnya dikarena adanya kolaborasi antara panitia kecamatan dengan pihak ketiga.
“Persiapan dari tuan rumah itu 99 persen sudah siap, karena kami juga memakai jasa pihak ketiga seperti Event Organizer,” ujar Maslianawati Edi Damansyah.

Nantinya pada pelaksanaan HKG PKK Ke 51 Tingkat Kabupaten Kukar di Kecamatan Kota Bangun akan ada penampilan fashion Show busana daur ulang, dimana hal tersebut diharapkannya bisa menjadi pilot projek bagi kecamatan lainnya yang akan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan-pelaksanaan HKG selanjutnya.
“Mohon doanya agar kegiatan ini bisa berjalan lancar, karena pelaksanaan kegiatan ini merupakan yang perdana di laksanakan,” harapnya. (kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button