AdvertorialParlementaria

Pemasangan Baliho dan Sapnduk Dikeluhkan Warga, Basti Sanggalangi Usulkan Penertiban

Bujurnews, Kutai Timur – Masyarakat wilayah Sangatta mengeluhkan pemasangan baliho dan spanduk yang tidak tertata rapi dan mengganggu estetika kota, hal tersebut menjadi perhatian Aggota DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Basti Sanggalangi.

Banyaknya laporan dari masyarakat, Basti Sanggalangi pun langsung mengusulkan penertiban baliho dan spanduk di Sangatta untuk segera ditindak.

“Ini kan banyak keluhan masyarakat terkait pemasangan baliho yang membuat tidak rapi, tidak teratur,” kata Sekretaris Komisi A ini pada Kamis (30/10/2023).

Basti menyadari bahwa pemasangan baliho dan spanduk yang tidak sesuai aturan dapat menciptakan kesan kekacauan di kota. Oleh karena itu, ia berencana untuk berdiskusi dengan pemerintah daerah, pihak terkait, dan komunitas setempat untuk mencari solusi terbaik dalam merapikan dan mengatur baliho dan spanduk yang terpajang di sepanjang jalan-jalan sekitaran Sangatta.

Selain itu, Basti juga mengajak masyarakat dan pengusaha setempat untuk mendukung upaya penertiban ini. Ia berharap dengan kerja sama bersama, Kota Sangatta dapat menjadi tempat yang lebih tertib, indah, dan nyaman bagi semua warga dan pengunjung.”

Perlu pemerintah segera membuat tim untuk melakukan penertiban di Kota Sangatta yang tercinta ini,” ungkap Basti kepada awak media. (Adv/Dd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button