AdvertorialKukar

Ribuan Peserta Antusias Ikuti Senam Sehat Di HKG PKK Ke-51 Kukar

Foto : Suasana kemeriahan senam sehat. (Istimewa)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Ribuan peserta dari Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK 20) Kecamatan se Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) ikuti senam sehat dan tanam pohon dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 Tingkat Kabupaten Kukar, bersama Bupati Kukar Edi Damansyah dan Ketua TP PKK Kukar Maslianawati Edi Damansyah, di Wisata Tanjung Sarai, Desa Kedang Murung Kecamatan Kota Bangun, Sabtu (28/10/23).

Bupati Edi Damansyah sangat mengapresiasi terselenggaranya acara yang dipenuhi oleh masyarakat yang antusias untk ikuti senam sehat dan penanaman pohon yang dilaksanakan di tempat wisata itu.

“Rangkaian kegiatan ini merupakan kerja nyata dari TP PKK Kabupaten Kukar bersama TP PKK Kecamatan Kelurahan dan desa yang sudah bersatu padu membuat kegiatan mengumpulkan semua anggota TP PKK agar bisa menambah pengetahuan dan saling bertukar informasi dalam mengelola pemberdayaan keluarganya dalam mendukung program pemerintah,” ngkap Edi.

Ia berpesan agar momentum HKG PKK ke 51 dijadikan semangat dan motivasi agar PKK di Kabupaten Kukar bisa melakukan inovasi terbaik lagi pada masyarakat dari tingkat desa, kelurahan dan kecamatan. “Kegiatan ini untuk menyatukan kekuatan kita bersama dalam memajukan desa dan kecamatannnya masing – masing. Setelah kegiatan ini selesai harus kembali aktif dengan membawa bekal baru dan perubahan dalam pengelolaannya PKK nya diwilayahnya masaing – masing,” pintanya.

Pemerintah Kabupaten Kukar sangat mendukung dan memfasilitasi kegiatan PKK Kukar yang ada di kelurahan maupun di desa demi kemajuan bersama.

”Semoga acara ini membawa manfaat bagi semua dan memberikan semangat bagi semua anggota TP PKK untuk menjadi lebih maju dan berkembang lagi,” tutupnya. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button