AdvertorialParlementaria

Pemkab Kutim Perbaiki Jalan Penghubung 3 Kecamatan, Arfan : Seluruh Fraksi DPRD Kutim Akan Mendukung Proyek Multiyears.

Bujurnews, Kutai Timur – Pemerintah Daerah Kutai Timur terus berkomitmen untuk memperbaiki jalan penghubung tiga kecamatan di pedalaman, diantaranya Muara Ancalong, Muara Bengkal, dan Long Mesangat.

Wakil Ketua 2 DPRD Kutai Timur, Arfan, menilai Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) telah mengalokasikan anggaran untuk memperbaiki jalanan-jalanan yang telah rusak.

Arfan menjelaskan bahwa dirinya bersama Bupati Kutai Timur telah melakukan peninjauan langsung terhadap kerusakan jalan di ketiga kecamatan tersebut.

Sebagai perwakilan Fraksi Nasdem, Arfan menyatakan komitmennya untuk mendukung proyek perbaikan jalan tersebut agar segera dibangun.

“Kemarin ada Fraksi yang mengatakan kenapa harus multiyears, itu kan bisa dilaksanakan satu tahun dan sebagainya,” sebutnya.

Di samping itu, ia optimis seluruh Fraksi DPRD Kutai Timur akan menyetujui dan mendukung proyek-proyek multi years. Mengingat bahwa APBD Kutai Timur tahun 2023 diproyeksikan mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

“Anggaran tahun 2023 ini cukup besar, dengan anggaran tahun 2023 yang cukup besar, saya kira semua fraksi sepakat bahwa proyek multi years itu tetap terlaksana,” tambahnya.(adv/ma/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button