NasionalPolitik

Mahfud MD Mengaku Belum Berkomunikasi dengan Ganjar Pranowo Selama 4 Hari

Bujurnews – Cawapres nomor urut 03, Mahfud MD, bersiap untuk mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 106 yang terletak di Dusun Sambilegi Lor, Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY, pada Rabu, 14 Februari 2024. Lokasi TPS 106 ini hanya berjarak sekitar 200 meter dari tempat tinggal Mahfud.

Mahfud menjelaskan bahwa pada hari pencoblosan ini, tidak ada janjian khusus dengan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, termasuk soal pakaian yang akan dipakai saat mencoblos di TPS.

“Saya tidak ada janjian. Sejak Sabtu tidak ada komunikasi dengan Pak Ganjar. Komunikasi terakhir kami adalah saat kampanye terakhir di Semarang. Saya kemudian berangkat ke Jeddah,” ujar Mahfud pada (14/2/2024).

Selain itu, Mahfud juga tidak mengetahui jenis pakaian apa yang akan dikenakan oleh Ganjar saat mencoblos di TPS. Baginya, hal yang penting bukanlah pakaian yang dikenakan, melainkan bagaimana memberikan suara dengan benar.

Setelah mencoblos di TPS 106, Mahfud berencana untuk langsung berangkat ke Jakarta. Rencananya, ia akan memantau hasil Pemilu bersama Ganjar Pranowo dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button