Nasional

Gus Samsudin Mengaku Senang Dipenjara: Ikhlas Menjalani Hukuman

Bujurnews – Tersangka kasus video pengajian yang menyebut boleh tukar pasangan, Gus Samsudin, mengaku senang dipenjara. Dia menyatakan ikhlas menjalani hukumannya. Pernyataan itu dilontarkan Gus Samsudin sesaat sebelum menjalani pemeriksaan lanjutan di Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.

Dengan mengenakan baju tahanan dan tangan diborgol, Gus Samsudin dikawal ketat petugas dari sel menuju ruang pemeriksaan. Tubuhnya terlihat lebih kurus dan rambutnya lebih pendek dari sebelumnya.

Saat hendak bertemu awak media, Gus Samsudin langsung melepas maskernya.”Saya senang di sini. Saya ikhlas menjalani hukuman,” kata Gus Samsudin.

Dia tidak menjelaskan secara detail alasannya senang dipenjara. Namun, dia mengaku ingin fokus beribadah dan memperbaiki diri selama di dalam penjara.

“Saya ingin fokus beribadah dan memperbaiki diri. Saya mohon doa dari semuanya,” ujarnya.

Gus Samsudin ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan dan menyebarkan informasi bohong terkait video pengajiannya yang menyebut boleh tukar pasangan.Dia dijerat dengan Pasal 378 KUHP tentang Penipuan dan Pasal 14 ayat (1) dan (2) UU RI Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button