BontangKota

Stadion Lang-Lang Bakal Ditutup Sementara

Bujurnews, Bontang – Pemkot Bontang melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) bakal lakukan perbaikan Stadion Bessai Berinta (Lang lang) . Tak ayal, pusat olahraga di Jalan Ks Tubun, Bontang Utara itu akan ditutup sementara Waktu.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar), Andi Parenrengi mengatakan proses pengerjaan perbaikan dimulai Mei 2024. Makanya, penutupan tersebut dimulai Mei hingga November 2024 mendatang.

“Saat ini masih bisa lakukan aktivitas di Lang-Lang. Nah, untuk pujasera sejak awal Ramadan sudah tutup,“terangnya saat dihubungi, Kamis 14/3/2024.

Dikatakan dia, pengerjaan pujasera sudah rampung dikerjakan. Meskipun begitu, peresmian dan dibukanya usai pengerjaan renovasi lapangan Lang-Lang.

“Nanti selesai semua baru diresmikan bersamaan,”sebutnya.

Selain perbaikan lapangan, Dispopar Bontang juga melakukan perbaikan drainase dan pengaspalan jalan lingkar hingga lampu stadion.

“Semuanya diperbaiki, untuk menunjang sarana olahraga masyarakat. Dan memberikan maaf dalam menyehatkan badan, “tutupnya.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button