KotaKutimOlahraga

Kasmidi Tutup Turnamen Bola Voli Segoi Open 2024 Dengan Meriah

Bujurnews, Kutai Timur – Turnamen Bola Voli Segoi Open 2024 yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Segoi Makmur ke-32 resmi ditutup pada hari Minggu (17/03/2024).

Acara penutupan dimeriahkan dengan pertandingan final antara tim putra Renata VB melawan Arsema A dan tim putri Arsema B melawan Arsema A.

Renata VB keluar sebagai juara pertama tim putra setelah mengalahkan Arsema A dengan skor 3-2. Di sisi lain, Arsema B berhasil mengalahkan Arsema A di pertandingan final tim putri dengan skor 3-1.

Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) H Kasmidi Bulang turut hadir dalam acara penutupan dan memberikan apresiasi kepada Desa Segoi Makmur atas penyelenggaraan turnamen ini. Ia mengatakan bahwa turnamen ini merupakan kegiatan positif yang dapat menggairahkan olahraga dan menjadi wadah silaturahmi antar desa dan kecamatan di sekitar Long Mesangat.

“Saya ucapkan selamat Hari Jadi Desa Segoi Makmur ke-32 dan terima kasih kepada panitia, sponsor, dan seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya turnamen ini dengan baik,” ucap Wabup Kasmidi.

“Penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Segoi Open 2024 diharapkan dapat menjadi agenda tahunan di Desa Segoi Makmur dan terus mendorong minat masyarakat terhadap olahraga bola voli,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Segoi Makmur Sakir, menyampaikan bahwa tournament bola voli pada malam hari ini merupakan gelaran final yang di gelar dalam rangka hari jadi Desa Segoi Makmur yang ke 32.

“Seluruh tim bola voli baik putra dan putri yang mengikuti Tournament Bola Voli Segoi Open 2024, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” ucap Sakir.

Sakir menyampaikan bahwa apa bila dalam pelaksanaan tournament tersebut, baik dari masyarakat Desa Segoi Makmur maupun dari panitia pelaksana memiliki kesalahan baik dari ucapan maupun prilaku. Dirinya meminta maaf yang sebesar-besarnya.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Segoi Makmur dan mewakili seluruh masyarakat Segoi Makmur, mohon maaf yang sebesar-besarnya jika masih terdapat kekurangan. Dan tentunya tournament ini untuk menyambung tali silahturahmi antar desa dan antar kecamatan. Terimakasih pula kepada Bapak Wabup yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di malam final tournament bola voli ini,” tuturnya.

Peringatan hari jadi Desa Segoi Makmur ke 32 yang di pusatkan di lapangan Arsema Segoi Makmur Long Mesangat tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran puluhan tenan bagi para pelaku UMKM bagi masyarakat Desa Segoi Makmur.

Turnamen Bola Voli Segoi Open 2024 diikuti oleh 48 tim, terdiri dari 32 tim putra dan 16 tim putri dari 6 kecamatan di Kutim. Selain pertandingan bola voli, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan puluhan stan UMKM dari Desa Segoi Makmur.

Berikut daftar pemenang Tournament Segoi Open 2024; Tim Putra Juara 1, Renata VB. Juara 2 Arsema A, Juara 3 Markati Jaya, Juara 4 PTK Long Mesangat.

Tim Putri; Juara 1 Arsema B, Juara 2 Arsema A, Juara 3 Long Tesak, Juara 4 PTK Long Mesangat, Juara 4 Putri Senja.

Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah tambahan dari Wabup Kutim H Kasmidi Bulang sebesar Rp. 3.000.000.(adl/ja).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button