KotaKutim

DPRD Kutim Gelar Buka Puasa Bersama, Pererat Tali Silaturahmi di Bulan Ramadan

Bujurnews – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) bersama Sekretariat DPRD Kutim menggelar kegiatan buka bersama di Ruang Panel kantor DPRD Kutim, Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta, Kamis (21/03/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Kutim, terutama di tengah suasana yang sempat tegang selama masa Pemilu.

Ketua DPRD Kutim, Joni S.Sos, mengatakan buka bersama di bulan suci Ramadan ini menjadi langkah tepat untuk menciptakan suasana yang lebih harmonis.

“Kami berharap acara ini dapat mempererat hubungan antara anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Kutim serta saling menghormati dan memaafkan. Semoga kegiatan ini juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara kita semua,” ujar Joni.

Joni juga berharap agar hal-hal yang sulit dapat dipermudah dan suasana yang sempat tegang selama masa pemilu dapat mencair kembali di bulan suci ini.

“Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan agar hal-hal yang sangat sulit dapat dipermudah. Setelah ketegangan yang sempat terjadi pada masa pemilihan umum, semoga suasana dapat mencair kembali pada bulan suci yang penuh berkah ini,” harapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kutim, Asti Mazar Bulang, bersama dengan anggota DPRD lainnya dan sejumlah tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat. Kehadiran mereka menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan dan toleransi tetap hidup di tengah-tengah keberagaman Kutai Timur.

Buka bersama ini menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antar anggota DPRD dan Sekretariat Kutim, serta sebagai wujud dari semangat kebersamaan yang membumi di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Kutai Timur.(adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button