Kota

Isran Noor Apresiasi Gerakan RAIS Kutai Timur, Haikal Zamzam : Kami Akan Kumpulkan Dukungan Semaksimal Mungkin

Foto : Relawan Gerakan RAIS bersama mantan Gubernur Kaltim Isran Noor. (Dok. Relawan RAIS)

Bujurnews, KUTAI TIMUR — Aprsesiasi mendalam diberikan oleh mantan Gubernur Kalimantan Timur periode 2018-2023 Isran Noor kepada Relawan Isran Noor (RAIS) Sangatta ditengah silaturahmi dirinya ke Kabupaten Kutai Timur, Senin kemarin. (26/3)

Di sela kunjungannya ke Posko RAIS kemarin (26/3) Isran Noor menyempatkan diri berbincang bersama kelompok relawan yang didominasi oleh tokoh pemuda yang ada di Kutim.

“Saya mengapresiasi gerakan ini. Dan cukup terharu melihat keinginan tulus yang kuat para pemuda Kutim untuk saya bisa menjabat kembali,” ucapnya disela kunjungan kemarin, Senin (25/3).

Lebih lanjut, menurutnya gerakan ini cukup positif, sehingga dapat memberikan warna pada kemeriahan pesta demokrasi mendatang.

“Jika masyarakat sudah berkehendak, maka tidak bisa saya halangi,” jelasnya.

Sementara itu, selaku Ketua RAIS Haikal Zamzam menuturkan bahwa ia beserta kelompok para relawan akan berusaha maksimal guna menghantarkan mantan Gubernur tersebut kembali memimpin Kalimantan Timur.

“Kami akan mengumpulkan dukungan semaksimal mungkin dari Masyarakat untuk Pak Isran Noor agar dapat kembali memimpin KALTIM dari jalur Independen atau non partai,” ungkapnya

Lebih jauh, dirinya menuturkan jika sudah ada ribuan formulir yang sedang distribusikan oleh relawan kepada korlap di 18 kecamatan yang ada di Kutim guna memberikan akses dukungan bagi masyarakat terhadap gerakan ini.

“Kita sedang mengupayakan tempat terbaik untuk memudahkan masyarakat mengakses jika ingin memberikan dukungan dengan mengisi Formulir yg sdh kami siapkan,” ucapnya.

“Jika masyarakat Sangatta ingin bergabung dalam gerakan ini, silahkan mengunjungi Sekretariat kami yang ada di Jl. Yos Sudarso 1,” imbuhnya

Sekedar diketahui, Gerakan RAIS terbentuk pada 22 Maret 2024, yang diinisiasi oleh beberapa tokoh pemuda di Sangatta, guna mendukung pencalonan kembali Isran Noor sebagai Gubernur Kaltim melalui jalur independen atau jalur non partai. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button