AdvertorialKukar

Sekda Sunggono Harap Wisudawan Ponpes Nurul Islam Bisa Berkontribusi Untuk Kukar

Foto : Suasana wisuda di Ponpes Nurul Islam.

KUTAI KARTANEGARA– Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono menghadiri Haflah Takhtim dan Wisuda Purna Study Pondok Pesantren Nurul Islam di Desa Manunggal Jaya Kecamatan Tenggarong Seberang, Sabtu (25/5/2024) malam.

Pimpinan Ponpes Nurul Islam KH Abdul Hanan mengatakan bahwa wisuda tahun ini berjumlah 190 orang, jumlah ini lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami selalu berjuang untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pondok ini. Sumbangan pemerintah, pejabat, dan penyumbang lainnya dari masyarakat dikelola dengan baik untuk pembangunan dan kemajuan Ponpes,” katanya.

Menyampaikan sambutan Bupati Edi Damansyah, Sekda mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh jajaran Pengasuh, Pimpinan, dan Ustadz dan Ustadzah Pondok Pesantren Nurul Islam, yang telah berkhidmat mendidik para santri dengan sabar dan tekun sehingga para santri di wisuda sebagai bukti para santri telah berhasil menimba ilmu di Pondok Pesantren Nurul Islam ini.

Melalui pendidikan ponpes ini, diharapkan akan lahir generasi-generasi yang memiliki karakter kuat, jiwa sosial yang tinggi, untuk mencerdaskan masyarakat, dengan memberikan karya yang terbaik untuk kemajuan khususnya Kukar.

“Semangat seperti inilah yang seharusnya dimiliki oleh setiap individu masyarakat di Kukar, punya karakter yang kuat, dan kebiasaan bagi seluruh masyarakat dalam mewujudkan setiap impian dan cita-citanya,” harapnya. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button