TNI

Danramil 0909-02 Sangkulirang Buka Perkemahan Perkajusa Ambalan Arjuna Sastra Citrawati SMAN 1 Karangan

Karangan, Kodim 0909/Kutai Timur melalui Koramil 0909-02 Sangkulirang terus melakukan pembinaan generasi muda melalui kegiatan kepramukaan ucap Danramil 0909-02 Sangkulirang Kapten Arh M Jabal saat berkesempatan memimpin upacara pembukaan perkemahan Perkajusa Ambalan Arjuna Sastra Citrawati SMAN 1 Karangan pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2024 yang di laksanakan di halaman SMAN 1 Karangan.

Pada kesempatan pembukaan tersebut Danramil 0909-02 Sangkulirang Kapten Arh M Jabal yang dibdaulat sebagai pembina upacara memberikan sambutan kepada peserta perkemahan dan undangan yang hadir.

Dalam sambutan dan arahannya Danramil menegaskan bahwa semangat generasi muda adalah di tangan kalian semua yang saat ini mengikuti perkemahan,kalianlah sebagai pelopor penggerak generasi muda yang lain untuk dapat berbuat yang terbaik terutama bagi diri sendiri keluarga dan lingkungan sekitar bahkan jika perlu untuk bangsa dan negara tercinta ini ungkap Danramil dengan penuh semangat.

Selain itu Danramil berharap kepada generasi muda pramuka untuk mengambil manfaat dan hikmah dari perkemahan ini kita diajarkan untuk mandiri dan mampu mengambil suatu keputusan untuk kebaikan bersama jelasnya.

Hadir dalam pembukaan perkemahan antara lain Danramil 0909-02 Sangkulirang Kapten Arh M Jabal,Babinsa Serda Siswondo , Dewan guru SMAN 1 Karangan,Perwakilan Desa Pengadaan, Perwakilan BPD Desa Pengadaan,Kepala SMPN 3 Karangan, Kepala SDN 02 Karangan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button