TNI

Dandim 0909/KTM Berikan Sambutan Pada Penyerahan Herwan Qurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H

Sangatta , Dandim 0909/KTM Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo beri sambutan pada hari Raya Idul Adha 1445 H saat melakukan penyerahan hewan qurban kepada petugas pemotongan yang di laksanakan di areal Koramil 0909-01 Sangatta jalan Jenderal Sudirman Desa Sangatta Utara Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur pada hari Senin tanggal 17 Juni 2024.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0909/KTM Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo berharap dengan perayaan hari Raya Idul Adha kali ini merupakan momentum untuk melakukan introspeksi bagi kita serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan kepedulian kita pada sesama.

Dalam kesempatan yang penuh berkah ini, saya dengan senang hati menyampaikan sambutan kepada seluruh hadirin yang telah berkenan hadir di acara ini. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari rasa cinta dan taqwa kita kepada Allah SWT, yang mengharuskan kita untuk menyisihkan sebagian harta yang telah Dia anugerahkan kepada kita, guna berbagi kepada sesama umat-Nya yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari rasa cinta dan taqwa kita kepada Allah SWT, yang mengharuskan kita untuk menyisihkan sebagian harta yang telah Dia anugerahkan kepada kita, guna berbagi kepada sesama.

Mari kita bersama sama membangun menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Kutai Timur yang kita cintai ini agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar sesua dengan visi misi Bupati Kutai Timur tegas Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button