AdvertorialPemkab Kutim

Bupati Kutim Sampaikan Tanggapan Pemerintah atas Pandangan Fraksi AKB Terhadap Ranperda APBD 2023

Bujurnews, Kutai Timur – Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, menyampaikan tanggapan pemerintah atas pandangan umum Fraksi Partai Amanat Keadilan Berkarya (AKB) DPRD terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 dalam Rapat Paripurna ke-28. Rapat tersebut berlangsung di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kutai Timur, Senin (24/6/2024).

Bupati Ardiansyah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Fraksi AKB atas dukungan dan masukan yang diberikan. “Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan masukan yang diberikan oleh Fraksi Amanat Keadilan Berkarya,” ujar Ardiansyah.

Menanggapi pandangan umum Fraksi AKB, Ardiansyah menekankan pentingnya meningkatkan koordinasi antar unit organisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

“Pemerintah daerah akan meningkatkan koordinasi antar unit organisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur agar terjalin sinergitas dalam pelaksanaan program sehingga penyerapan anggaran bisa maksimal,” tegasnya.

Selain itu, pemerintah daerah juga berkomitmen untuk terus meningkatkan akses pelayanan publik agar lebih mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat.

“Pemerintah Daerah akan terus berupaya meningkatkan akses-akses pelayanan publik agar mudah dijangkau seluruh masyarakat serta mengoptimalkan pertumbuhan ekonomi,” tambahnya.(adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button