AdvertorialDPRD Kutim

Bupati Kutim Sampaikan Tanggapan Pemerintah atas Pandangan Fraksi PPP Terhadap Ranperda APBD 2023

Bujurnews, Kutai Timur – Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, menyampaikan tanggapan pemerintah atas pandangan umum Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kutai Timur Tahun Anggaran 2023, dalam Rapat Paripurna ke-28 yang diadakan di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kutai Timur, Senin (24/6/2024),

Mengawali penyampaiannya, Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada Fraksi PPP atas dukungannya terhadap Ranperda tersebut.

“Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada Fraksi Partai Persatuan Pembangunan yang telah memberikan dukungan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Kutai Timur Tahun Anggaran 2023,” ujar Ardiansyah.

Ardiansyah menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus menggali potensi pendapatan asli daerah dan melakukan realisasi penyerapan anggaran belanja secara optimal.

“Pemerintah Daerah akan berupaya untuk menggali potensi pendapatan asli daerah dan melakukan realisasi penyerapan anggaran belanja secara optimal untuk mendukung perekonomian masyarakat dan meningkatkan kesejahteraannya melalui pembangunan yang berkelanjutan,” jelasnya.

Ardiansyah juga menyampaikan bahwa pada tahun 2023, pemerintah daerah telah melakukan penyertaan modal kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada tahun 2023, Pemerintah Daerah telah melakukan penyertaan modal kepada BUMD sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.(adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button