AdvertorialPemkab Kutim

Wakil Bupati Kutim Tutup Peringatan HUT Desa Tepian Baru ke-19

Bujurnews, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, menghadiri acara penutupan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Tepian Baru yang ke-19, di Lapangan Bola Volly, Desa Tepian Baru, Kecamatan, Bengalon, Sabtu (29/6/2024).

Dalam sambutannya, Kasmidi menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas perkembangan Desa Tepian Baru selama 19 tahun terakhir. Ia mengungkapkan bahwa Desa Tepian Baru telah memberikan warna tersendiri dalam wilayah otonomi di Kecamatan Bengalon.

“Puji serta syukur kita panjatkan karena Desa Tepian Baru sudah 19 tahun berdiri menjadi satu wilayah otonomi di Kecamatan Bengalon. Terima kasih kepada Pak Kades Pak Edi beserta seluruh jajaran, para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda yang telah memberikan kontribusi signifikan,” ujar Kasmidi.

Kasmidi juga mengapresiasi kontribusi masyarakat Desa Tepian Baru yang telah bahu-membahu menjaga ketertiban, menjadikan desa ini wilayah yang aman dan sejuk. Ia berharap desa ini terus berkembang menjadi daerah yang harmonis dan maju.

“Sehingga bisa menjadi motivasi bagi kita semua, sebuah daerah yang berkembang karena lokasinya yang strategis sebagai jalur transportasi menuju Kombeng, selatan, utara, bahkan ke Kalimantan Utara. Mari kita jaga dan bangun desa ini bersama-sama,” tambahnya.

Wakil Bupati menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan mengesampingkan ego kepentingan kelompok demi kesejahteraan bersama. Ia mengajak seluruh warga untuk menjadikan Desa Tepian Baru tempat yang nyaman untuk berusaha dan membangun keluarga.

“Mari kita tinggalkan ego kepentingan kelompok. Dengan begitu, kita akan lebih mudah berinteraksi dan berusaha di desa ini. Desa ini adalah tempat kita mencari nafkah dan membangun keluarga, supaya desa ini bisa jauh lebih baik lagi ke depan,” ucapnya.

Kasmidi menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa dan seluruh jajaran pemerintah desa atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam membangun Desa Tepian Baru.

“Atas nama pemerintah, saya menyampaikan terima kasih banyak kepada Pak Kades dan seluruh jajaran. Semoga desa kita terus berkembang dan memberikan manfaat bagi seluruh warganya,” tutupnya. (adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button