AdvertorialBontangDispoparekraf BontangKota

Jelang Hari Pramuka ke-63, Kwarcab Bontang Siapkan Pengibaran Bendera Raksasa

BONTANG – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-63 pada 14 Agustus 2024, Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Bontang akan menggelar kegiatan pengibaran bendera Merah Putih raksasa. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bertajuk “Merajut Merah Putih,” yang diadakan di Kantor Wali Kota Bontang pada Jumat (26/7/2024).

Wali Kota Bontang, Basri Rase, yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kota Bontang, hadir dalam kegiatan tersebut bersama seluruh Kepala Dinas Kota Bontang, Pasiter Kodim 0908, Kasat Polres Bontang, Ketua Kwarcab, dan beberapa andalan lainnya. Acara ini juga dimeriahkan oleh 63 peserta pengibaran bendera serta perwakilan dari Satuan Karya Pramuka di Bontang.

Kepala Dispoparekraf Kota Bontang, Rafidah, menjelaskan bahwa bendera Merah Putih berukuran 63 meter x 24 meter ini akan diarak dari Rumah Jabatan Wali Kota menuju Stadion Taman Prestasi Bontang Lestari. “Bendera akan dibentangkan pada peringatan HUT Pramuka pada 14 Agustus 2024 oleh 63 petugas dari berbagai Gugus Depan se-Kota Bontang,” jelas Rafidah. (adv/ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button