KotaKutimPolitik

Pasangan KB-Kinsu Terima Dukungan dari DPD PPP Kutim Maju Pilkada 2024

Bujurnews – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang dan H. Kinsu (KB-Kinsu), resmi menerima Surat Keputusan (SK) B1 KWK dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kutim. Dukungan ini menandai kesiapan KB-Kinsu untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutim pada 27 November 2024.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut dilakukan oleh perwakilan DPW PPP Kaltim, Ramadhani, didampingi Ketua DPD PPP Kutim, Uce Prasetyo, di Sekretariat DPC PPP Kutim, Jl. I. Abdul Muis, Sangatta Utara, Selasa (27/08/2024).

Dalam sambutannya, Kasmidi Bulang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada DPD PPP Kutim atas dukungan yang diberikan. Ia mengungkapkan tekad untuk memenuhi amanah yang diberikan dan berjuang memenangkan Pilkada Kutim 2024 bersama H. Kinsu.

“Saya mohon doa restu kepada semua kader-kader PPP Kutim, karena saya diberikan amanah, tentunya saya punya tanggung jawab moril untuk memenangkan Pilkada ini dan mengangkat PPP kembali menjadi salah satu yang terbaik di Kutim,” ucap Kasmidi Bulang.

Ketua DPD PPP Kutim, Uce Prasetyo, sebelumnya menginstruksikan seluruh pengurus dan kader PPP untuk bersatu mendukung pasangan KB-Kinsu. Ia menegaskan pentingnya kerja sama seluruh anggota partai untuk mencapai kemenangan di Pilkada mendatang.

“Kami instruksikan, kami minta dan kami harapkan PAC PPP Kutim gas poll mendukung KB-Kinsu untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kutim 2024,” ujar Uce Prasetyo.

Uce Prasetyo menjelaskan bahwa dukungan terhadap KB-Kinsu diberikan karena sosok Kasmidi Bulang dianggap memiliki kapasitas dan keberanian sebagai pemimpin. Sebagai Wakil Bupati Kutim selama dua periode berturut-turut, Kasmidi dinilai siap memimpin Kutim menuju kemajuan.

“Beliau (Kasmidi Bulang) ini punya kapasitas, orangnya berani, punya sikap dan tentunya sudah menjadi Wakil Bupati Kutim selama 2 periode berturut-turut. Tentunya, sudah waktunya untuk memimpin Kutim dan Insya Allah beliau ini akan memperjuangkan untuk semuanya,” tambah Uce Prasetyo.

Perwakilan DPW PPP Provinsi Kaltim, Ramadhani, juga menyampaikan seruan kepada seluruh kader PPP di Kutim untuk bersatu dalam mendukung dan memenangkan pasangan KB-Kinsu. Ia menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan menghindari perpecahan demi mencapai tujuan bersama.

“Jangan ada perpecahan, perbedaan itu biasa, tapi jangan saling menjelekkan. Mari kita bersatu untuk menjadikan KB-Kinsu Bupati dan Wakil Bupati Kutim 2024,” tegas Ramadhani.

Ramadhani juga mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar yang turut hadir mendampingi KB-Kinsu dalam menerima SK dari DPD PPP Kutim. Ia optimis bahwa pasangan KB-Kinsu dapat meraih kemenangan pada Pilkada Kutim 2024.

“Insya Allah, perjuangan akan kita mula dan insya Allah 2024-2029 KB-Kinsu jadi Bupati dan Wakil Bupati Kutim,” tutupnya.(adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button