NasionalTrending Medsos

Menkominfo Budi Arie Selidiki Akun Kontroversial Fufufafa, Dikaitkan dengan Gibran

Bujurnews – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi turun tangan untuk menyelidiki pemilik akun Kaskus bernama “Fufufafa” yang tengah menjadi sorotan publik. Akun ini kerap menyerang Prabowo Subianto dan keluarganya sejak sebelum Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 dan 2019. Publik sempat mengaitkan akun tersebut dengan Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Joko Widodo.

Namun, Budi Arie dengan tegas menyatakan bahwa akun tersebut bukanlah milik Gibran. “Bukan, bukan milik Gibran Rakabuming Raka,” tegasnya dalam pernyataan yang disampaikan kepada media. Sebagai Ketua Umum Projo, organisasi relawan pendukung Jokowi, Budi juga menegaskan bahwa hingga kini, Kominfo belum menemukan siapa sosok asli dibalik akun kontroversial itu.

Budi Arie meminta waktu lebih lama untuk menyelidiki identitas pemilik akun “Fufufafa”. Ia memastikan bahwa penyelidikan terus berlangsung, meski hingga kini belum ada titik terang mengenai siapa pemilik sebenarnya. “Kita belum tahu siapa pemiliknya. Tunggu saja, nanti akan ada waktunya untuk kami mengungkapkannya,” kata Budi.

Kasus ini menjadi perhatian publik karena akun tersebut telah lama aktif dalam menyebarkan tuduhan dan kritik keras terhadap Prabowo dan keluarganya, terutama menjelang momen-momen politik penting seperti Pilpres. Masyarakat pun menunggu hasil penyelidikan dari Kominfo terkait identitas pemilik akun “Fufufafa”. (/ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button