AdvertorialBontangDPRD BontangKota

DPRD Minta Pemkot Bontang Peduli Fasilitas Dasar Masyarakat

BONTANG – DPRD Bontang minta Pemerintah untuk tak tutup mata dengan layanan fasilitas dasar yang belum dinikmati masyarakat. Salah satunya, penerangan jalan umum di sejumlah jalan protokol Bontang.

Penerangan jalan sepanjang Jalan Cipto Mangunkusumo, Bontang Utara acap kali padam. Padahal di ruas jalan ini penerangan cukup penting karena pengendara melintasi daerah

Mendengar keluhan warga terkait banyaknya lampu-lampu jalan yang mati ataupun redup, khususnya diwilayah Lok Tuan. Anggota legislatif senior, Nursalam, menghimbau pemerintah agar menindaklanjuti masalah tersebut.

“Soal jalan-jalan yang perlu dibenahi dan lampu-lampu jalan yang banyak mati, dikeluhkan masyarakat, gantikanlah lampunya,” ungkapnya saat dihubungi, Kamis (12/9/2024).

Nursalam mengatakan, pembiaran terhadap masalah ini dapat berakibat buruk bagi masyarakat, rawan terjadi kecelakaan karna jalanan gelap, pengendara tidak begitu melihat kondisi jalan.

“Mestinya pemerintah memperhatikan hal itu karena itu meminimalisir kecelakaan, kita kan tidak tau ada jalan berlobang, dan sebagainya, jadi tidak bisa dibiarkan,” tutupnya.

Menjadi anggota legislatilor senior Kota Bontang dengan empat kali terpilih, Nursalam mengatakan bakal mengawal pembangunan Kota Bontang secara umum, khususnya kebutuhan masyarakat di Bontang Selatan sebagai Daerah Pemilihannya.

Politisi partai yang berlambang pohon beringin itu menyampaikan akan fokus pada tugasnya sebagai Legislatif untuk mengawal kepentingan rakyat sesuai dengan komisinya nanti.

“Saya pengen terus menyuarakan kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Meskipun ia mengaku persoalan tersebut tidaklah secara implisit berada dalam fungsi dan kewenangannya, namun dirinya tetap berusaha memaksimalkan perannya sebagai wakil masyarakat. (adv/ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button