AdvertorialPemkab Penajam Paser Utara

Marbun Minta Masyrakat Dukung Pj Bupati Baru

Foto : Istimewa

PENAJAM – Dipenghujung masa jabatannya, Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun, meminta dukungan penuh dari masyarakat dan pemerintahan untuk Pj Bupati yang terpilih setelah dirinya menjabat.

Dia mengungkapkan, pejabat bupati baru yang akan memimpin PPU masih belum diumumkan secara resmi dan berharap masyarakat dapat memberikan dukungan yang diperlukan.

“Saya meminta dukungan penuh dari masyarakat agar pejabat yang akan datang dapat melaksanakan tugasnya dengan baik selama tiga bulan ke depan. Beliau adalah putra terbaik dari provinsi kita dan akan memerlukan dukungan untuk memulai pekerjaannya,” ujarnya dalam kegiatan media gathering di Pantai Istana Amal, Selasa (17/9).

Marbun juga menekankan pentingnya dukungan dari media untuk Pj Bupati baru, yang berasal dari kalangan kementerian teknis dan bukan dari Kemendagri.

“Pj Bupati yang baru memerlukan dukungan dan support dari teman-teman wartawan, dukungan kita sangat penting untuk membantu beliau menjalankan tugasnya dengan efektif,” tambahnya.

Selain itu, Marbun mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama masa jabatannya dan berharap dapat bertemu lagi di kesempatan yang akan datang.

“Saya mohon maaf dan mengucapkan terima kasih atas segala dukungannya,” tutupnya. (adv/ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button