AdvertorialPemkab Penajam Paser Utara

Pj Bupati PPU Komitmen Lanjutkan Visi Misi Penjabat Sebelumnya

Foto : Pj Bupati PPU M Zainal Arifin yang baru dilantik (Ist)

PENAJAM – Setelah resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Zainal Arifin menyampaikan pentingnya melanjutkan pencapaian positif yang telah diraih oleh pemimpin sebelumnya, Makmur Marbun. Ia mengakui, tanggung jawab besar kini ada di pundaknya.

“Saya menyadari betul bahwa tugas ini berat, namun dengan kerjasama yang baik di antara kita semua, saya yakin kita akan dapat terus membangun dan memajukan daerah ini ke arah yang lebih baik lagi,” ucap Zainal pada acara pisah sambut bupati PPU, Jumat (20/9).

Dia mengungkapkan kekagumannya terhadap kepemimpinan Makmur Marbun yang, menurutnya, penuh dengan dinamika dan emosi, namun selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi PPU.

“Kadang beliau memberikan candaan yang membuat kita tertawa, tapi di saat lain, kata-kata beliau mampu menyentuh hati kita,” ujar Zainal.

Ia juga berkomitmen untuk melanjutkan visi dan misi yang telah dibangun bersama jajaran pemerintah PPU. Disampaikan Zainal, kolaborasi bersama seluruh elemen masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan memajukan PPU.

“Saya akan memperjuangkan apa yang sudah dicapai selama ini,” tambahnya.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat, pimpinan DPRD, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk bersatu dan bekerja sama dalam mendukung program-program yang akan dijalankan. Baginya, sinergi dan kolaborasi adalah kunci kesuksesan untuk membangun PPU dan mewujudkan visi Benua Taka sebagai daerah yang lebih maju dan sejahtera.

Zainal berharap, dengan dukungan semua pihak, PPU dapat terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga kita bisa bersama-sama membangun Benua Taka yang lebih baik di masa depan,” tutupnya. (adv/ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button