TNI

Mewakili Danramil Muara Bengkal Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Dalam Acara Seminar

Muara Bengkal – Koramil 0909-05 Muara Bengkal yang mempunyai wilayah tanggung jawab 2 kecamatan antara lain Kecamatan Muara Bengkal dan Kecamatan Batu Ampar yang juga membawahi desa desa yang ada di kecamatan tersebut sudah pasti mempunyai persoalan dimasyarakat yang sangat beragam salah satunya persoalan bahaya narkoba yang sangat membahayakan generasi penerus bangsa.

Dalam kesempatan acara sosialisasi tersebut peran tokoh masyarakat kecamatan Muara Bengkal dalam mewujudkan generasi muda yang unggul dan berkarakter sebagai tuntutan hidup di era globalisasi ucap Serka Sutriatno mewakili Danramil 0909-05 Muara Bengkal saat berkesempatan memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada warga Kecamatan Muara Bengkal yang di adakan di lapangan futsal Desa Muara Bengkal Ulu pada hari Sabtu tanggal 28 September 2024.

Serka Sutriatno menekankan pentingnya peran serta semua pihak termasuk lingkungan keluarga untuk melakukan pengawasan dan penekanan kepada anak anaknya maupun lingkungan sekitar agar selalu waspada dengan pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba yang dapat berakibat bagi diri sendiri maupun keluarga ujarnya.

Selain itu kita harus juga dapat memberikan contoh kepada anak kita maupun lingkungan kita dengan hal hal kegiatan yang positif dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi generasi muda kita harap Serka Sutriatno.

Generasi muda sebagai generasi penerus bangsa harus tangguh dan kuat kalau tidak kita siapa lagi yang kita harapkan mari kita perangi Narkoba dari segala sisi mari bersinergi bersama sama membentengi generasi muda dari bahaya Narkoba sejak dini. (ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button