KotaKutimPolitik

Polemik Pimpinan DPRD Kutim Tak Goyahkan Fokus Golkar Menangkan KB-Kinsu

Bujurnews – Polemik Unsur Pimpinan DPRD Kutai Timur, tidak berpengaruh dengan Mesin Partai Golkar Fokus Memenangkan KB KINSU. Internal Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur memanas setelah pelantikan Sayid Anjas sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Kutim. Ketua Harian Golkar Kutim, Rudi Hartono, dengan tegas di depan awak media menyatakan bahwa terdapat kesalahaan adminitrasi sehingga Asti tidak terpilih atau tidak mendapat rekomendasi DPP Golkar.

Menanggapi hal tersebut, Sayid pun tidak mau kalah dengan tegas menyatakan sikap siap diganti dari unsur Pimpinan DPRD Kutim jika memang ada kesalahaan adminitrasi dari DPP Golkar.

“Jika memang ada kesalahan administrasi dari DPP Golkar, saya siap diganti, tapi nanti kita lihat siapa yang benar atau salah,” tegas Sayid Anjas.

Di sisi lain, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPD Partai Golkar Kutai Timur, DR. Felly Lung, mengatakan bahwa hal tersebut merupakan dinamika di internal Golkar yang ujungnya akan terbangun konsolidasi yang solid dan ini lah tantangan partai sebesar Golkar.

Ia menegaskan bahwa perselisihan ini tidak akan memengaruhi mesin partai dalam memenangkan pasangan calon Kasmidi Bulang (KB) dan Kinsu dalam Pilkada Kutim 2024.

“Saya tegaskan SekJen Anjas dan BenDum Asti hingga saat ini fokus memenangkan KB Kinsu dan saya sudah konfirmasi langsung sehingga dari sisi Pemenangan (BAPPILU GOLKAR) KB Kinsu hal ini tidak terpengaruh dan tidak ada hubunganya,” tegas Felly Lung.

Ia juga memastikan kesiapan seluruh kader Golkar di Kutim, baik di tingkat kecamatan maupun desa, untuk menyukseskan KB-Kinsu.
“Kesiapan DPD Partai Golkar Kab Kutim dari Kecamataan dan Desa kosisten serta terukur untuk memenangkan KB Kinsu, kami sangat optimis memenangkan Pilkada Kutim 2024,” ucapnya.

“Untuk menuju kemenangan KB Kinsu pada Pilkada Kutim di 2024, Golkar telah menyiapkan strategi dan roadmap. Seluruh kader berkomitmen dalam satu komando untuk memenangkan Rudi Mas’ud Seno untuk Gubernur Kaltim dan Wakil Gubernur Kaltim, KB Kinsu Bupati Kutim dan Wakil Bupati Kutim. Semua kader Golkar Kutim solid dan tegak lurus bersama KB,” tambahnya.(adl/ja/ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button