NasionalTrending Medsos

BBN Airlines Resmi Layani Penerbangan di Bandara Milik InJourney Airports

Bujurnews – Maskapai penerbangan BBN (Blue Bird Nordic) Airlines, yang merupakan anak usaha dari Avia Solutions Group, kini resmi melayani penerbangan penumpang di berbagai bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports). Kerja sama ini menambah pilihan penerbangan bagi penumpang dari beberapa bandara utama di Indonesia.

BBN Airlines kini mengoperasikan rute dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Bandara Juanda-Surabaya, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan-Balikpapan, serta Bandara I Gusti Ngurah Rai-Bali. Beberapa rute utama yang ditawarkan maskapai ini adalah Jakarta-Surabaya, Jakarta-Balikpapan, dan Jakarta-Denpasar.

Direktur Utama InJourney Airports, Faik Fahmi, mengungkapkan bahwa pihaknya terus melakukan pembahasan dengan berbagai maskapai untuk memperluas rute penerbangan. “Kami sedang mengembangkan rute penerbangan di beberapa bandara dan melakukan evaluasi terhadap pengaturan slot time penerbangan agar lebih optimal,” ujarnya.

Dengan kehadiran BBN Airlines di bandara-bandara besar di Indonesia, diharapkan dapat memperluas aksesibilitas bagi penumpang dan meningkatkan jumlah penerbangan domestik yang tersedia. Hal ini sejalan dengan tujuan InJourney Airports untuk terus memberikan layanan penerbangan yang lebih efisien dan menjangkau lebih banyak destinasi di seluruh Indonesia. (ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button