Politik

H Tajuddin Caleg DPR RI Dapil Kaltim Optimis Tembus Senayan

Bujurnews, Kutai Timur – Drs H Tajuddin MH, di dunia kepolisian namanya tak asing lagi, ia pernah menduduki sejumlah jabatan di Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Sebagai mantan polisi terakhir berpangkat Berigjen Pol (Purn) H Tajuddin memiliki pengalaman segudang di tengah masyarakat untuk diwujudkan nanti ketika ia tembus ke Senayan.

H Tajuddin mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Kalimantan menyatakan maju Caleg melalui kendaraan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Saat ini memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur pada setiap kunjungan silaturahminya di berbagai daerah di wilayah Kalimantan Timur.

Menurut H Tajuddin, ia saat ini banyak melakukan silahturahmi ke berbagai elemen masyarakat di wilayah Kalimantan Timur guna mewujudkan harapannya yakni “Bekerja Ikhlas untuk Maju”.

Pria kelahiran Bone Sulawesi Selatan ini berdomisili di Samarinda Kalimantan Timur optimis bisa menembus Senayan Jakarta.

H Tajuddin meminta doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk memilih nomor urut 7 DPR RI Dapil Kalimantan Timur.

H Tajuddin menentukan maju ke DPR RI atas dasar motivasi serta dukungan penuh dari sejumlah kerabat, keluarga, dan masyarakat. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button