AdvertorialParlementaria

Ketua DPRD Kutim Harap Pemkab Kutim Tingkatkan Inovasi untuk Kesejahteraan Masyarakat yang Lebih Merata

Bujurnews, Kutai Timur – Ketua DPRD Kutim, Joni, menekan perlunya terus berinovasi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata, hal itu diungkap ketika ditanya kinerja eksklusif selama ini.

Dalam keterangannya, Joni mengatakan peningkatan kinerja pemerintah di bawah kepemimpinan Bupati Ardiansyah dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, dinilai cukup baik melalui prestasi yang telah diraih dan terbukti pada sejumlah penghargaan prestisius.

“Melihat keseriusan pemerintah saat ini, kami (DPRD Kutim) Sangat mendukung, apalagi capaian pemerintah saat ini cukup banyak dan ini harus kita pertahankan,” ungkapnya kepada awak media belum lama ini.

Ia menegaskan DPRD Kutim selalu memberikan dukungannya terhadap program Pemkab Kutim, khususnya dalam percepatan pembahasan anggaran.

“Insyaallah, masalah anggaran kami selalu tepat waktu dan tidak ada molor. Artinya itu bentuk dukungan kami kepada pemerintah,” tegasnya.

Meski mengapresiasi capaian yang sudah ada, Joni juga menyampaikan harapannya agar kendala-kendala yang mungkin masih ada dapat ditingkatkan dan diperbaiki.

“Kutai Timur ini menjadi contoh bagi daerah lain, apalagi IKN ini sudah di depan mata dan juga harus cepat berbenah ,menyongsonh IKN ini ,” katanya.

Joni juga menyoroti perlunya perbaikan pada sistem penganggaran yang dinilai rumit, dengan tekanan pentingnya peningkatan kapasitas dalam menghadapi sistem baru yang diterapkan oleh pemerintah pusat.(adv/ma/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button