Kota

Tim Mobile Vaksin Kodim 0909/KTM Bergerak ke Masjid Ar-Rohman Margo

Bujurnews, Sangatta – Guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kutai Timur, tim Mobile Vaksin Kodim 0909/KTM terus memberikan pelayanan ke sejunlah tempat.

Kali ini, Tim Mobile Vaksin Kodim 0909/KTM melaksanakan vaksinasi di halaman Masjid Ar Rohman, Jalan Margo Santoso, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim, Rabu (6/4/2022) malam.

Tim Mobile Vaksin Kodim 0909/KTM ini menjadi bukti kepedulian Kodim 0909/KTM dan jajaran dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui vaksin. Sehingga nantinya akan didapatkan kekebalan masyarakat terhadap virus covid-19.

Pasi Ops Kodim 0909/KTM, Letda Inf Bagus menjelaskan, tim mobile vaksin ini menyasar semua kalangan. Baik anak-anak, dewasa, maupun lansia yang belum tervaksin, guna mencegah penyebaran covid-19.

“Mobile Vaksin Kodim 0909/KTM ini juga bisa dilakukan door to door, di mana pun siap sedia melayani masyarakat yang belum tervaksin,” ujar Letda Inf Bagus.

Tim vaksin mobile kodim 0909/KTM juga bersinergi dengan berbagai pihak, seperti babinkamtibmas dan dinas kesehatan serta pihak terkait guna menyukseskan program nasional percepatan vaksinasi.

“Semoga dengan tim vaksin mobile ini semakin banyak warga tervaksin, demi keselamatan dan kesehatan.”

“Jadi pelaksanaan kegiatan tim mobile vaksinasi Kodim 0909/KTM tidak hanya siang hari, tapi juga malam hari,” jelas Pasi Ops Kodim 0909/KTM. (asd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button