KotaKutim

Wabup Kasmidi Soroti Peningkatan Produktivitas Holtikultura

Bujurnews, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, memberikan perhatian khusus terhadap peningkatan produktivitas tanaman holtikultura di Kabupaten Kutim.

Usai menghadiri babak final lomba asah terampil tingkat kabupaten, Kasmidi Bulang mengungkapkan apresiasinya atas keberhasilan terselenggaranya acara tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah menyelesaikan grand final lomba asah terampil yang telah dilaksanakan di empat zona di Kabupaten Kutai Timur,” ungkapnya kepada awak media, Kamis (14/12/2023).

Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyoroti tujuan lomba, berharap kegiatan ini menjadi dukungan konkret dari pemerintah untuk para petani.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini adalah menambah motivasi para petani dan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) untuk membackup petani kita agar tidak ketinggalan informasi dan alat modern saat ini,” jelasnya.

Bukan hanya sebatas harapan, Kasmidi juga mengungkapkan dukungan finansial yang diberikan secara khusus untuk para petani.

“Tahun ini, saya anggarkan memang program dari saya. Terima kasih kepada Dinas Pertanian yang sudah membackup kegiatan ini dan untuk kemajuan para petani kita,” tuturnya.

Dengan upaya ini, Wakil Bupati Kasmidi Bulang berharap memberikan dorongan positif dan dukungan konkret untuk meningkatkan produktivitas holtikultura di Kabupaten Kutai Timur.(adl/ja).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button