Hiburan

Tembus 7 Juta Penonton, Para Pemeran Film “Agak Laen” Transformasi Menjadi Manusia Silver dan Emas

Bujurnews – Para pemeran utama film “Agak Laen” memastikan bahwa proses transformasi menjadi manusia silver dan emas dalam film tersebut dilakukan dengan penggunaan cat yang aman. Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga telah menepati nazar untuk berubah menjadi manusia silver dan emas apabila film “Agak Laen” berhasil menarik lebih dari 7 juta penonton.


Menurut Bene Dion, proses pengecatan untuk transformasi tersebut memakan waktu sekitar 3,5 jam, dengan setiap orang dicat selama 30 menit. Awalnya, Bene menyatakan bahwa setiap orang membutuhkan waktu 1 jam untuk proses tersebut, namun klaim tersebut dibantah oleh Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga.


Para pemeran juga menegaskan bahwa cat yang digunakan sangat aman bagi tubuh dan dapat dengan mudah dibersihkan saat mandi. Indra Jegel menjelaskan bahwa warna silver dan emas yang mereka kenakan telah diuji dan dapat dengan mudah dibersihkan. Ia juga menekankan bahwa cat yang digunakan adalah cat khusus yang aman, bukan cat biasa seperti yang beredar di media sosial.


Indra Jegel juga menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian film “Agak Laen” yang berhasil menarik lebih dari 7 juta penonton. Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan menonton film tersebut.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Boris Bokir, yang berterima kasih kepada para penonton atas dukungan yang diberikan.
Rumah produksi Imajinari mengumumkan bahwa hingga tanggal 27 Februari 2024, film “Agak Laen” telah berhasil menarik perhatian lebih dari 7,5 juta penonton, mencatat prestasi yang membanggakan dalam industri perfilman Indonesia. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button