BontangKota

Tingkatkan Kualitas Pemuda, Dispopar Bontang Gelar Bimtek Jurnalistik

Bujurwes, Bontang – Pengembangan kualitas pemuda di Bontang terus digalakkan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Bontang. Kali ini, Intansi yang beralamat di Gedung Graha Pemuda Kelurahan Tanjung Laut, Bontang Selatan itu menggelar pelatihan Junalistik bagi Pemuda Bontang, Rabu (28/2/2024).

Bertempat di Hotel Harison Samarinda, acara itu berlangsung mulai 28 Februari – 2 Maret 2024. Diikuti 45 peserta, dengan menghadirkan narasumber Wakil Ketua PWI Kaltim Achmad Shahab, Pimpinan redaksi Samarinda Pos Abdurahman Amin dan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Kaltim felanans Mustari.

Kepala Dispopar Bontang Ahmad Aznem mengatakan, kegiatan ini sangat baik dalam meningkatkan kapasitas pemuda di Bontang. Bahkan bisa menghasilkan wartawan baru di Kota Taman. Makanya, melalui program ini, kata dia, peserta harus mampu menyerap ilmu yang disampaikan dari pemateri.

“Peserta harus memanfaatkan pelatihan ini. Dan nanti akan memberikan informasi-informasi dalam memajukan Bontang,”terangnya.

Mantan Ketua KNPI Bontang itu berharap, semua perserta mampu mengimplementasikan semua penyampaian materi dari narasumber. Mulai dari teknik dan cara menggali informasi di lapangan.

“Harus menjunjung kualitas informasi diterima. Sehingga melahirkan wartawan hebat dan beradab,”pungkasnya.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button